Jadi Youtubers Sukses Pakai Ilmu Editing Video Anti Mahal ala Megavideo
Istilah Youtubers belakangan ini makin nge-trend di kalangan masyarakat. Bahkan pernah ada anak kecil ketika ditanya Presiden kalau nanti besar mau jadi apa, dia menjawab ingin jadi seorang yutubers. Hmmm... #KidsJamanNow.

Tapi Iya juga sih, hari gini mengupload video ke Youtube kini sudah jadi satu hal yang meng-asikan. Ada kebanggaan tersendiri saat tau video yang kita buat ternyata ditonton, dikomen, disukai banyak orang dan tersebar luas di dunia maya.

Apalagi ketika channel kita udah top dan memenuhi syarat mbah Gugel, nantinya dari tiap video yang kita buat ada potensi pundi-pundi uang masuk kantong yang dihasilkan dari iklan, enaknya adalah penghasilan ini akan terus mengalir selama video kita eksis dan tetap ditonton banyak orang.

Hmmm.. Berapa potensi penghasilan dari yutub gan? Gedean mana sama upah minimum?
Buat motivasi aja, channel atau akun bernama Ryan Toysreview mampu menghasilkan $11.000.000 (terbilang: sebelas juta saja) dan merupakan salah satu channel yang mendapatkan pembayaran terbanyak dari Youtube pada tahun 2017.

Sudah mulai termotivasi?
Ok next, Gimana caranya bikin video yang topiknya menarik supaya ditonton banyak orang dan apa tips menjaga agar channel kita langgeng gan?

Pertama, kita bisa berkreasi dengan mengupload video dengan Kualitas HD yang lengkap dengan Animasi, Efek CGI dan Background music. Itu salah satu trik supaya banyak penontonnya, Rumusnya ini: semakin banyak penonton = semakin banyak peluang penghasilan.

Kedua, Hindari upload video yang melanggar hak cipta. Kalau kita perhatiin, saat ini banyak video youtube hasil comot video orang lain, hasil streaming dari TV dll yang udah jelas melanggar copyright yang sewaktu-waktu pemilik hak cipta bisa aja melaporkan video yang asal ambil dan upload ke Youtube itu. Kemungkinan terburuknya, channel pembajak video tsb bisa kena di-suspend.

Jadi solusinya gimana gan? Solusinya adalah buatlah channel Youtube yang aman. Mulailah dengan membuat dan mengupload video yang memiliki originalitas, jangan sampai ketika channel kita udah besar eh, mendadak ada yang laporin ke Google karena kita langgar copyright atau hak cipta.

Memproduksi video ori sudah pasti mengamankan channel kita dari kemungkinan pelanggaran hak cipta, lalu next step adalah soal kualitas. Coba tanya kepada diri anda sendiri, seneng nonton video dengan kualitas HD atau berkualitas pas-pasan yang burem-burem gak jelas? Seneng nonton video yang ada narasi, background music, sound effect, animation atau video yang flat?

Nah kalau jawabannya suka nonton video dengan kualitas HD/Full HD Lengkap dengan animasi, Background Music, Sound Effect, Transisi, Green Screen, Maka kalian sudah ada di tempat yang tepat untuk mulai belajar menjadi seorang Youtubers yang sukses!

Disini, Megavideo mengajarkan bagaimana cara membuat video berkualitas tanpa harus menggunakan peralatan mahal seperti Kamera DSLR atau Miroless, Lighting, Audio dll. Materi megavideo sengaja dibuat mudah dan menarik untuk segala usia. Bahkan anak-anak yang ingin belajar editing video bisa mengikuti dengan sangat mudah dan "fun".

Ilmu Editing Video ala Megavideo ini adalah Investasi terbaik anda di tahun 2018 ini, Jadi buruan dimanfaatkan dan segera take action karena pundi-pundi dollar dari youtube sudah lama menunggu!!!

Pelajari lebih lanjut materinya plus tesminoninya disini...

Tulis komentar atau review dibawah ini.

Review Produk

Rekomendasi Produk Bisnis Online Indonesia © 2018 -

Kontak

Powered by Blogger.